Begini Tampilan Motor Baru Rossi dan Vinales di MotoGP 2020

Kompas.com - 07/02/2020, 14:42 WIB
Valentino Rossi dan Maverick Vinales di peluncuran livery, Sepang, Malaysia. IstimewaValentino Rossi dan Maverick Vinales di peluncuran livery, Sepang, Malaysia.
|

 

SEPANG, KOMPAS.com - Jelang tes pra-musim 2020 di Sepang, Malaysia, berbagai tim balap MotoGP mulai memperkenalkan tampilan kendaraan barunya. Tidak terkecuali tim Monster Energy Yamaha.

Bila dilihat secara tampilan, memang tak ada perubahan mencolok dari motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini.

Kombinasi warna dan desain YZR-M1 masih sama percis dengan corak yang pertama kali digunakan di musim 2019 lalu.

Motor masih dibalut kelir biru dengan kombinasi logo M berwarna hijau dari Monster Energy yang cukup besar di samping motor. Permainan warna itu ditambah corak garis hitam sebagai penegasnya.

Baca juga: Suzuki Ecstar MotoGP Pakai Livery Baru, Masih Andalkan Alex Rins

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Begitu pun dengan baju balap Rossi dan Vinales. Tapi bentuk dari bodi, air scoop yang diaplikasikan pada motor dua pebalap itu menjadi lebih besar.

Pada perkenalan livery baru untuk tim Monster Energy Yamaha, sebagaimana dilansir MotoGP.com, hadir General Manager Yamaha Motorsport Hiroshi Ito, Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis, Project Leader YZR-M1 Takahiro Sumi, dan Direktur Tim Monster Energy Yamaha Massimo Meregalli.

Jorge Lorenzo diperkenalkan secara resmi sebagai test rider Yamaha Jorge Lorenzo diperkenalkan secara resmi sebagai test rider Yamaha

Jawara dunia lima kali yang saat ini menjadi test rider baru Yamaha, Jorge Lorenzo juga ikut hadir pada seremoni tersebut. Ia pun diperkenalkan secara resmi sebagai bagian dari tim Yamaha.

Acara dilanjutkan oleh peluncuran motor dan skuat Petronas Yamaha SRT. Menariknya, tampilan motor untuk Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli berubah cukup banyak khususnya di bagian sayap.



Sumber MotoGP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X