Kompas.com - 05/02/2020, 12:02 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Generasi baru Yamaha NMAX sudah resmi dijual. Motor dibanderol mulai dari Rp 29,5 juta sampai Rp 33,7 juta on the road DKI Jakarta.

Namun, belum semua diler Yamaha Indonesia sudah menyediakan skutik bongsor tersebut. Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro menyebut, kini NMAX baru sedang dalam proses distribusi.

"Saat ini tahap distribusi dimulai dari varian standar, tidak lama lagi yang connected/ABS menyusul. Saya rasa tidak lama, beberapa bulan ke depan," katanya saat ditemui di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Resmi, Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Dibanderol Rp 33,7 Juta

Valentino Rossi touring bersama komunitas menggunakan NMAX 155 2020KOMPAS.com/Ruly Valentino Rossi touring bersama komunitas menggunakan NMAX 155 2020

Meski belum bisa memastikan waktu tepatnya, Anton menyebut bahwa seluruh varian NMAX terbaru bakal ada di diler sebelum semester pertama tahun ini, atau periode hari raya idul fitri.

"Tidak selama itu (sampai lebaran), beberapa bulan ke depan," ujar dia.

Adapun pemesanan unit, sudah mulai dibuka. Menurut beberapa diler yang berada di wilayah Jakarta dan Bekasi, peminat sudah bisa melakukan pembayaran dimuka.

"Seluruh varian NMAX baru sudah bisa dipesan, sekarang masih antre untuk dapat unitnya. Kalau sudah datang langsung dikabari sesuai dengan antrean yang telah kita data," kata salah satu tenaga penjual Yamaha kepada Kompas.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.