Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, Yamaha NMAX 155 Conected/ABS Dibanderol Rp 33,7 Juta

Kompas.com - 04/02/2020, 16:50 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New NMAX 155 Connected/ABS pada Selasa (4/2/2020).

Varian teratas dari skutik andalan Yamaha Indonesia itu dibanderol Rp 33.750.000 on the road DKI Jakarta, atau lebih mahal Rp 1.735.000 dari model sebelumnya.

"NMAX 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. Produk ini menjadi unggulan terbaru kami untuk seluruh masyarakat Indonesia, lengkap dengan teknologinya," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Hotel Bandara International, Cengkareng, Tangerang.

Baca juga: Yamaha Bicara Soal Lampu Engine Check Menyala pada NMAX Baru

Yamaha resmi merilis NMAX 155 ConnectedKOMPAS.com/Ruly Yamaha resmi merilis NMAX 155 Connected

Pada prosesi yang diramaikan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini, pihak Yamaha juga resmi meluncurkan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect).

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan NMAX 155 Connected/ABS. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke IndonesiaKOMPAS.com/Ruly Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Indonesia

Adapun yang diunggulkan pada aplikasi ini ialah, memudahkan pemilik dalam mencari lokasi parkir motor, notifikasi telepon, email, dan pesan, rekomendasi perawatan rutin, konsumsi bahan bakar, sampai RevsDashboard.

Sebelumnya pihak Yamaha sudah merilis NMAX terbaru varian standard, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta.

Jika dibandingkan dengan harga NMAX generasi lama yang dijual Rp 28.295.000, maka ada kenaikan harga sebesar Rp 1.205.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com