Harga All New NMAX ABS/Connected Masih Rahasia, Ini Kata Yamaha

Kompas.com - 03/02/2020, 18:43 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha NMAX generasi baru meluncur pada akhir tahun lalu. Versi standar dibanderol Rp 29,5 juta on the road (OTR) Jakarta, sedangkan versi ABS/Connected masih dirahasiakan.

Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, enggan merinci kapan banderol Yamaha NMAX versi ABS/Connected dibuka untuk publik.

Baca juga: Prediksi Harga All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

"Nanti cek di website dan tunggu rilis dari kami. Itu paling tepat," kata Anton, saat kegiatan All New Nmax 155 Workshop, Yamaha Flagship Shop di Jakarta, Senin (3/2/2020)

Seperti diberitakan, NMAX versi standar dibanderol Rp 29,5 juta. Lebih mahal Rp 1.205.000 dibandingkan generasi sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 28.295.000.

Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

Kompas.com mencoba menanyakan harga kepada salah satu pramuniaga Yamaha di salah satu diler yang berada di Depok. Dia mengatakan, selisih harganya sekitar Rp 1,5 juta dibandingkan versi sebelumnya.

Baca juga: Masih Dicari, Yamaha NMAX Bekas, Mulai Rp 18,5 Jutaan

"Harganya belum diumumkan, barangnya juga belum datang. Tapi, selisihnya sekitar Rp 1,5 jutaan lebih mahal dari versi yang lama," ujarnya saat dihubungi belum lama ini.

NMAX versi ABS/Connected memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan yang non ABS. Salah satunya yakni fitur yang diusung seperti Yamaha Y-Connect dan Traction Control Unit (TCS), Communication Control Unit (CCU). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.