Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga All New NMAX ABS/Connected Masih Rahasia, Ini Kata Yamaha

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha NMAX generasi baru meluncur pada akhir tahun lalu. Versi standar dibanderol Rp 29,5 juta on the road (OTR) Jakarta, sedangkan versi ABS/Connected masih dirahasiakan.

Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, enggan merinci kapan banderol Yamaha NMAX versi ABS/Connected dibuka untuk publik.

"Nanti cek di website dan tunggu rilis dari kami. Itu paling tepat," kata Anton, saat kegiatan All New Nmax 155 Workshop, Yamaha Flagship Shop di Jakarta, Senin (3/2/2020)

Seperti diberitakan, NMAX versi standar dibanderol Rp 29,5 juta. Lebih mahal Rp 1.205.000 dibandingkan generasi sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 28.295.000.

Kompas.com mencoba menanyakan harga kepada salah satu pramuniaga Yamaha di salah satu diler yang berada di Depok. Dia mengatakan, selisih harganya sekitar Rp 1,5 juta dibandingkan versi sebelumnya.

"Harganya belum diumumkan, barangnya juga belum datang. Tapi, selisihnya sekitar Rp 1,5 jutaan lebih mahal dari versi yang lama," ujarnya saat dihubungi belum lama ini.

NMAX versi ABS/Connected memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan yang non ABS. Salah satunya yakni fitur yang diusung seperti Yamaha Y-Connect dan Traction Control Unit (TCS), Communication Control Unit (CCU). 

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/03/184352015/harga-all-new-nmax-abs-connected-masih-rahasia-ini-kata-yamaha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke