Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Harga All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

Kompas.com - 17/01/2020, 17:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah resmi mengumumkan harga skutik terbarunya, yakni All New NMAX 155.

Namun, yang diumumkan baru harga untuk tipe standarnya atau Non ABS saja. Sedangkan, untuk yang tipe ABS, masih dirahasiakan.

Untuk generasi terbaru NMAX tipe Standard, harga yang ditawarkan adalah Ro 29,5 juta (OTR Jakarta). Ada sedikit kenaikan dibandingkan generasi sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 28.295.000. Selisihnya mencapai Rp 1.205.000.

Baca juga: Yamaha Resmikan Harga NMAX 2020, Masih di Bawah Rp 30 Juta

Tim Kompas.com mencoba menanyakan harga kepada salah satu pramuniaga Yamaha di salah satu diler yang berada di Depok. Dia mengatakan, selisih harganya sekitar Rp 1,5 juta dibandingkan versi sebelumnya.

Harga All New NMAX Connected/ABS Version masih belum keluar.Istimewa Harga All New NMAX Connected/ABS Version masih belum keluar.

"Harganya belum diumumkan, barangnya juga belum datang. Tapi, selisihnya sekitar Rp 1,5 jutaan lebih mahal dari versi yang lama," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Pramuniaga tersebut menambahkan, untuk generasi terbaru NMAX tersebut rencananya akan ada di diler pada akhir Januari 2020 ini.

Baca juga: Prediksi Harga Yamaha NMAX Generasi Baru

All New NMAX versi ABS memiliki beberapa perbedaan dibandingkan dengan yang non ABS. Bukan hanya pada sistem pengeremannya saja, tapi untuk yang versi ABS juga bisa dikoneksikan dengan aplikasi khusus yang bernama Y Connect.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com