Konsumen Harapkan Fitur Toyota Innova Baru Lebih Lengkap

Kompas.com - 14/01/2020, 15:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar kemunculan Toyota Innova baru makin menguat, setelah Toyota India lebih dulu meluncurkan sebuah model baru bernama Innova Crysta, yang mendapat ubahan dari sisi tampilan dan dapur pacu.

Di Indonesia, Innova Reborn yang saat ini dijual sudah memasuki usia 5 tahun setelah pertama kali dirilis pada 2015.

Sebagai wakil dari unsur konsumen, komunitas Innova mengaku sudah mendapat kabar soal pengembangan model baru dari MPV medium ini.

Baca juga: Ada Kabar Model Baru, Diskon Toyota Innova Tembus Rp 20 Juta

Ilustrasi saat HUT Innova Community ke-13Innova Community Ilustrasi saat HUT Innova Community ke-13

Ketua Harian Innova Community Fransisca FA, mengatakan jika komunitas sering dimintai pendapat soal plus minus Innova.

“Dari komunitas sudah pernah disosialisasikan soal ini, menurut kami bagus. Kami harap input dari kami bisa jadi masukan untuk Innova ke depannya,” ujarnya kepada Kompas.com belum lama ini.

Menurutnya, Innova bisa laris dan disukai konsumen Indonesia lantaran total value yang diberikan. Mulai dari performa dan kenyamanan, biaya perawatan, sampai resale value ketika dijual.

Baca juga: Toyota Innova Baru Meluncur dengan Diesel Ramah Lingkungan

Toyota All-New Kijang Innova di pabrik Toyota di Karawang I di Karawang, Jawa Barat.Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota All-New Kijang Innova di pabrik Toyota di Karawang I di Karawang, Jawa Barat.

Perihal masukan dan komentar untuk Innova model baru, Fransisca mengharapkan fitur keamanan dan keselamatan yang lebih lengkap.

“Karena dari brand lain yang berada di rentang harga Innova (Rp 300-400 jutaan), fitur keamanannya sangat lengkap, kalau Innova saya rasa masih kurang,” ucapnya.

“Misalnya dari airbag mestinya tidak hanya untuk penumpang depan saja, tapi sampai belakang juga,” kata Fransisca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.