Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kabar Model Baru, Diskon Toyota Innova Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 14/01/2020, 12:13 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di Indonesia, All New Toyota Innova sudah meluncur sejak 2015. Hingga kini model tersebut belum mendapat ubahan, hanya menambah varian yakni Venturer. Besar kemungkinan Innova akan segera mendapat penyegaran pada tahun ini.

Seperti yang dilakukan Toyota di India, di sana Innova lebih dulu mendapat ubahan baru. Laman Rushlane misalnya mencatat, ubahan baru Innova di India mencakup tampilan eksterior, fitur-fitur, dan sedikit upgrade pada dapur pacu yang membuatnya lebih ramah lingkungan.

Kembali ke Indonesia, di sini Toyota masih menjual Innova model existing. Guna menarik minat konsumen, sejumlah penawaran menarik diberikan. Salah satunya lewat diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Tanda-tanda Toyota Innova Baru Akan Meluncur di Indonesia

Toyota All-New Kijang InnovaToyota Astra Motor (TAM) Toyota All-New Kijang Innova

“Untuk Innova NIK 2020, diskonnya bisa mencapai Rp 20 juta. Diskon yang lebih besar itu untuk NIK 2019, sampai Rp 30 jutaan, tapi sekarang unitnya sudah kosong,” ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan, saat dihubungi Kompas.com (14/1/2020).

Untuk diketahui, saat ini Innova dijual mulai Rp 322,55 juta (tipe 2.0 G M/T Bensin) sampai Rp 425,25 juta (tipe V A/T Diesel).

Setelah didiskon Rp 20 juta, artinya MPV medium ini sekarang dibanderol dari Rp 302,55 juta hingga Rp 405,25 juta.

Baca juga: Toyota Innova Baru Meluncur dengan Diesel Ramah Lingkungan

Toyota All-New Kijang Innova di pabrik Toyota di Karawang I di Karawang, Jawa Barat.Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota All-New Kijang Innova di pabrik Toyota di Karawang I di Karawang, Jawa Barat.

Sementara itu, ketika ditanya perihal peluncuran Innova baru, pramuniaga tersebut mengaku bahwa dalam waktu dekat ada akan ada peluncuran model baru.

“Awal tahun ada model baru, tapi Innova atau bukan saya enggak bisa pastikan,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com