Ada Kabar Model Baru, Diskon Toyota Innova Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 14/01/2020, 12:13 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Di Indonesia, All New Toyota Innova sudah meluncur sejak 2015. Hingga kini model tersebut belum mendapat ubahan, hanya menambah varian yakni Venturer. Besar kemungkinan Innova akan segera mendapat penyegaran pada tahun ini.

Seperti yang dilakukan Toyota di India, di sana Innova lebih dulu mendapat ubahan baru. Laman Rushlane misalnya mencatat, ubahan baru Innova di India mencakup tampilan eksterior, fitur-fitur, dan sedikit upgrade pada dapur pacu yang membuatnya lebih ramah lingkungan.

Kembali ke Indonesia, di sini Toyota masih menjual Innova model existing. Guna menarik minat konsumen, sejumlah penawaran menarik diberikan. Salah satunya lewat diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Tanda-tanda Toyota Innova Baru Akan Meluncur di Indonesia

Toyota All-New Kijang InnovaToyota Astra Motor (TAM) Toyota All-New Kijang Innova

“Untuk Innova NIK 2020, diskonnya bisa mencapai Rp 20 juta. Diskon yang lebih besar itu untuk NIK 2019, sampai Rp 30 jutaan, tapi sekarang unitnya sudah kosong,” ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Selatan, saat dihubungi Kompas.com (14/1/2020).

Untuk diketahui, saat ini Innova dijual mulai Rp 322,55 juta (tipe 2.0 G M/T Bensin) sampai Rp 425,25 juta (tipe V A/T Diesel).

Setelah didiskon Rp 20 juta, artinya MPV medium ini sekarang dibanderol dari Rp 302,55 juta hingga Rp 405,25 juta.

Baca juga: Toyota Innova Baru Meluncur dengan Diesel Ramah Lingkungan

Toyota All-New Kijang Innova di pabrik Toyota di Karawang I di Karawang, Jawa Barat.Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota All-New Kijang Innova di pabrik Toyota di Karawang I di Karawang, Jawa Barat.

Sementara itu, ketika ditanya perihal peluncuran Innova baru, pramuniaga tersebut mengaku bahwa dalam waktu dekat ada akan ada peluncuran model baru.

“Awal tahun ada model baru, tapi Innova atau bukan saya enggak bisa pastikan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.