[POPULER OTOMOTIF] Mobil Ini Parkir Berbulan-bulan di Bandara Tagihannya Rp 10 Juta | Etika Melintas di Tol Layang

Kompas.com - 17/12/2019, 06:02 WIB
Kondisi Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek pada Kamis (15/12/2019) jelang malam hari. Valdi Wira SaputraKondisi Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek pada Kamis (15/12/2019) jelang malam hari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Alasan pemilik mobil yang parkir berbulan-bulan di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah masih menarik minat pembaca. Informasi ini menjadi urutan pertama atau paling banyak dibaca.

Selain itu, masyarakat yang ingin mencoba jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek, perlu memahami beberapa hal agar tetap aman dan nyaman. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopule di kanal otomotif pada Senin 16 Desember 2019:

1. Ini Alasan Pemilik Mobil yang Parkir Berbulan-bulan di Bandara

Kondisi lahan parkir inap di kawasan perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/6/2015). KOMPAS.com/Andri Donnal Putera Kondisi lahan parkir inap di kawasan perkantoran Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/6/2015).

Pihak Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo sudah berhasil menemui pemilik mobil yang sudah parkir lebih dari enam bulan di Bandara.

Selain menemui, pihak bandara juga sudah memberikan penjelasan mengenai besaran tagihan parkir yang harus dibayarkan.

Kepala Cabang Angkasa Pura Support (APS), Ahmad Pardian menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menerjunkan tim untuk menemui pemilik mobil bernomor polisi B 8276 XQ.

Setelah melakukan pencarian identitas sesuai plat nomor mobil, diketahui pemiliknya merupakan warga Jakarta.

“Tim kami sudah bertemu dengan pemiliknya, jauh sebelum berita mengenai parkir itu viral. Dan kami sudah melayangkan surat kepada pemilik mobil terkait tagihan tarif parkir,” terang Pardian saat dihubungi KOMPAS.com, Minggu (15/12/2019).

Baca juga: Ini Alasan Pemilik Mobil yang Parkir Berbulan-bulan di Bandara

2. Pemilik Mobil yang Parkir Berbulan-bulan di Bandara Sudah Terlacak

Ilustrasi parkirThinkstockphotos Ilustrasi parkir

Pihak Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo akhirnya berhasil menemukan identitas pemilik mobil yang parkir lebih dari enam bulan di Bandara. Mobil bernomor polisi B 8276 XQ.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X