Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jagoan Drifting Indonesia dan Internasional Berkumpul di Acara Ini

Kompas.com - 28/11/2019, 14:15 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat, terutama pecinta otomotif khususnya drifting, Intersport World Stage merupakan ajang yang ditunggu. Sebab, tahun ini akan kembali digelar pada 30 November dan 1 Desember 2019 di Edutown Area, BSD City, Tangerang.

Acara ini akan menyuguhkan beragam kegiatan, dan yang tidak kalah pentingnya turut menghadirkan pro drifter internasional, seperti Diego Higadari asal Brazil, dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya asal Indonesia.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport mengatakan, Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

Baca juga: Belajar Drifting Bareng Drifter Profesional Indonesia

"Melalui acara ini kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang," ucap Rusli dalam siaran resmi, Kamis (28/11/2019).

Belajar Drifting               istimewa Belajar Drifting

Rusli melanjutkan, acara ini juga lebih menonjolkan sisi hiburan dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya," kata dia.

Selain dua drifter mancanegara, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto.

Bahkan ada juga Pro Drifter lainnya seperti Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com