Belajar Drifting Bareng Drifter Profesional Indonesia

Kompas.com - 28/08/2019, 18:28 WIB
Belajar Drifting               istimewaBelajar Drifting

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta otomotif terutama dalam kegiatan drifting, kini bisa belajar dengan para drifter profesional dari Indonesia. Dalam rangka menciptakan kolaborasi dan menyediakan platform inovatif, Intersport berkolaborasi dengan AR Team.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport.

Melalui Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift Academy, hingga Dug Dug Drift, pecinta otomotif di Indonesia diberikan edukasi tentang drift.

Mulai tahapan pengenalan dasar drifting, tidak hanya belajar melalui teori saja, tapi juga langsung praktik. Paling menarik, para peserta dibimbing langsung oleh para drifter profesional Tanah Air.

Baca juga: Kata Pakar Keselamatan soal Aksi Drifting Ilegal di Pondok Indah

"Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi para pemula, experience drifting dengan mengajak orang merasakan sensasi drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah di Indonesia dengan video-video drifting," kata Akbar Rais dalam siaran resmi, Rabu (28/8/2019).

Tim yang beranggotakan Akbar Rais, menggunakan BMW E46, Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 200SX) ini memiliki kekompakan dan kerjasama yang cukup erat dan baik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X