Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Drifting Bareng Drifter Profesional Indonesia

Kompas.com - 28/08/2019, 18:28 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta otomotif terutama dalam kegiatan drifting, kini bisa belajar dengan para drifter profesional dari Indonesia. Dalam rangka menciptakan kolaborasi dan menyediakan platform inovatif, Intersport berkolaborasi dengan AR Team.

Akbar Rais dan rekan-rekannya telah menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecinta motorsport.

Melalui Intersport World Stage Intersport Battle Drift, Intersport Drift Academy, hingga Dug Dug Drift, pecinta otomotif di Indonesia diberikan edukasi tentang drift.

Mulai tahapan pengenalan dasar drifting, tidak hanya belajar melalui teori saja, tapi juga langsung praktik. Paling menarik, para peserta dibimbing langsung oleh para drifter profesional Tanah Air.

Baca juga: Kata Pakar Keselamatan soal Aksi Drifting Ilegal di Pondok Indah

"Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi para pemula, experience drifting dengan mengajak orang merasakan sensasi drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah di Indonesia dengan video-video drifting," kata Akbar Rais dalam siaran resmi, Rabu (28/8/2019).

Tim yang beranggotakan Akbar Rais, menggunakan BMW E46, Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 200SX) ini memiliki kekompakan dan kerjasama yang cukup erat dan baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com