Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Mitsubishi Maksimalkan Kepuasan Pelanggan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya menghadirkan beragam produk baru. Untuk mengimbanginya, PT MMKSI juga meningkatkan layanan aftersales dengan strategi yang baru.

Strategi tersebut diberi nama Mitsubishi ONE dengan tagline "Forward Thinking for Customer." Mitsubishi ONE ini hadir dengan lima pilar, yakni One Spirit, One Hospitality Standard, One Service Standard, One Unit, dan One Vision.

"Tahun ini, kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama, PT MMKSI juga memperkenalkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan mobil, seperti Mitsubishi Service Caravan, Program Garansi Spare Parts dan Aksesori, New 24 Hours Emergency Services, dan Body & Paint Expansion, dan New Aftersales Product.

Eiichiro Hamazaki, Aftersales Director PT MMKSI, mengatakan, Mitsubishi sudah mendapatkan beragam penghargaan. Namun, hal tersebut tidak akan membuat Mitsubishi puas begitu saja.

"Untuk itu, kami mengembangkan layanan aftersales, karena kami sadar aftersales sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan," kata Hamazaki.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/22/151351515/cara-mitsubishi-maksimalkan-kepuasan-pelanggan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke