Spesifikasi SUV Chevrolet yang Diskon Rp 80 Juta

Kompas.com - 06/11/2019, 15:42 WIB
Sales promotion girl berpose di samping generasi terbaru Chevrolet Trax saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOSales promotion girl berpose di samping generasi terbaru Chevrolet Trax saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca-pengumuman pemberhentian aktivitas penjualan di Indonesia mulai 2020 mendatang, salah satu model Chevrolet yang ditawarkan PT General Motors Indonesia (GMI) mendapat potongan harga besar, yakni Trax.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Kompas.com, potongan harga untuk sport utility vehicle (SUV) compact bermesin turbo tersebut sebesar Rp 80 juta. Konsumen bisa mendapatkannya dalam program cuci gudang yang diselenggarakan secara resmi oleh GMI.

Baca juga: Chevrolet Obral Mobil Sampai Rp 80 Juta, Berikut Daftarnya

Chevrolet TraxKOMPAS.com/Ruly Chevrolet Trax

"Program cuci gudang dimulai sejak Jumat (1/11/2019) hingga akhir tahun. Ini merupakan kesempatan langka dan tidak akan pernah ada lagi. Penawaran ini terbatas," kata General Director GMI Donald Rachmad, belum lama ini.

Menurut lembar spesifikasi, Chevrolet Trax telah dibenamkan berbagai fitur canggih. Pada bagian penerangan misalnya, sudah menggunakan lampu proyektor dengan daytime running light (DRL) dan LED di bagian belakang.

Chevrolet TraxKOMPAS.com/Ruly Chevrolet Trax

Bagian atap juga sudah disematkan roof rail dan antena model bertangkai sehingga mengentalkan rasa gagah.

Di dalamnya, Trax telah disematkan audio layar sentuh berukuran 7 inchi, yang dilengkapi teknologi mirroring, konektivitas iPod, bluetooth, USB, serta perintah suara.

Interior Chevrolet TraxKOMPAS.com/Ruly Interior Chevrolet Trax

Baca juga: Perjuangan Panjang Chevrolet di Pasar Otomotif Indonesia

Pada tipe tertinggi, ada juga cruise control dan sunroof-nya. Lalu pada bagian stir kemudi, terdapat berbagai tombol pengaturan cepat.

Adapun dapur pacunya, Trax dipercayai mesin bensin 1.364 cc dengan turbo yang dapat melancarkan tenaga 138 dk di 4.900 sampai 6.000 rpm, serta torsi puncak 200 Nm pada 1.850 sampai 4.900 rpm.

Chevrolet TraxKOMPAS.com/Ruly Chevrolet Trax

Demi menambah kenyamanan dan keamanan berkendara, mobil juga memiliki fitur keselamatan yang terdiri atas, rem ABS, EBD, Hill Start Assist, Hill Descent Control, sensor parkir, kamera mundur, auto lock by speed, tire pressure monitoring system, serta sabuk keselamatan tiga titik di tiap kursi.

Memiliki tujuh pilihan warna, mobil ini dibanderol mulai dari Rp 292,5 juta sampai Rp 318,5 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X