Beli Motor BMW Kini Bergaransi 3 Tahun

Kompas.com - 02/11/2019, 11:32 WIB
BMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018). Kompas.com/Alsadad RudiBMW F 850 GS yang diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Maxindo Moto Nusantara, APM BMW Motorrad memberikan garansi selama 3 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua motor BMW yang dijual dan diimpor secara resmi oleh BMW Motorrad Indonesia.

Garansi 3 Tahun tersebut berlaku untuk motor-motor BMW yang diproduksi mulai Agustus 2019. Untuk kendaraan yang tidak termasuk dalam ketentuan ini, tetap berlaku masa garansi sebelumnya, yaitu 2 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Rozali Fatwa, Kepala Purna Jual Maxindo Moto Nusantara mengatakan, garansi 3 tahun ini mengukuhkan komitmen BMW motorrad di seluruh dunia untuk memberikan kualitas pelayanan dan jaminan kepada pemilik moge BMW.

Baca juga: Menguji Performa Skutik BMW Motorrad C400GT

"Garansi yang dimaksud yakni tiap kerusakan yang terkait dengan kesalahan desain atau proses produksi kendaraan, dalam hal ini termasuk komponen listrik,” kata Rozali dalam keterangan resmi, Jumat (1/11/2019).

Rozali mengatakan, garansi tidak mencakup komponen yang habis terkonsumsi, keausan normal karena pemakaian. Garansi juta tidak berlaku atas kerusakan yang disebabkan kecelakaan atau kerusakan akibat modifikasi yang tidak sesuai dan bencana alam.

Masa garansi motor-motor BMW mulai berlaku ketika kendaraan diserahkan kepada pelanggan. Adapun detail dari garansi dapat langsung menghubungi dan mengunjungi diler BMW Motorrad terdekat.

“Garansi tentu saja bisa diajukan melalui diler-diler resmi BMW Motorrad di Indonesia tanpa di pungut biaya," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X