New BMW X1 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 730 Juta

Kompas.com - 01/11/2019, 16:10 WIB
BMW X1 KOMPAS.com/GilangBMW X1
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesuai janji BMW Group Indonesia resmi meluncurkan model baru di penghujung tahun, New BMW X1. Sport Utility Vehicle (SUV) entry level BMW ini jadi model penutup yang hadir pada 2019.

BMW X1 facelift atau model kedua ini hadir dengan satu varian yaitu X1sDrive18i xLine. Mobil ini sudah dirakit secara lokal di fasilitas BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Baca juga: BMW Indonesia Masih Punya Satu Model Lagi Tahun Ini

"Jika kita lihat sepanjang 2019 BMW telah meluncurkan 15 model kendaraan yakni BMW dan Mini. Mobil ini ditujukan untuk anak muda," kata Jodie O'tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia di Jakarta, Jumat (1/11/2019).

BMW X1KOMPAS.com/Gilang BMW X1

Berbeda dengan X1 model lawas yang meluncur pada 2016 silam, model baru ini mendapat ubahan di sektor eksterior. Dapat dilihat dari ubahan gril "ginjal" yang lebih besar dan dengan desain yang menyatu di bagian tengah.

Fasia depan kini berubah lebih tegas. Sebab gril itu menyambung dengan lampu depan LED baru. Ciri lain yaitu revisi bumper yang dilengkapi foglamp LED yang terintegrasi air intake lebih besar.

Baca juga: Tak Dilirik Jadi Mobil Menteri, Ini Penjelasan BMW Indonesia

Sedangkan di bagian belakang ubahan dapat dilihat dari inlay baru pada apron belakang sewarna bodi. Desain lampu belakang juga berubah mengikuti desain L shape BMW yang melebar.

BMW X1 sDrive18i xLine dibanderol Rp739.000.000 off the road. Buat yang penasaran dapat melihat unitnya langsung di pameran BMW Exhibition yang digelar di Plaza Senayan, mulai 1-3 November 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X