Peugeot Django Ganti Baju, Harga Sama Saja

Kompas.com - 21/10/2019, 16:02 WIB
Peugeot Django dapat penyegaran warna baru IstimewaPeugeot Django dapat penyegaran warna baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot Motorcycles Indonesia belum lama ini merilis dua varian terbaru dari skutik Django. Meski sudah mengalami penyegaran, tapi Django tidak mengalami ubahan harga.

Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, mengatakan, ada dua varian baru dari tipe Django. Pertama, varian baru Django Classic dengan warna Mad Grey. Kedua, warna dan desain baru dari Limited Run dari tipe Django SS, yakni warna Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

Baca juga: Menanti Warna Baru Peugeot Django 2019

"Line up Limited Run akan hadir dalam waktu dan jumlah yang terbatas," ujar Surya, dalam keterangan resminya, di Jakarta, belum lama ini.

Peugeot Django dapat penyegaran warna baruIstimewa Peugeot Django dapat penyegaran warna baru

Kehadiran Django SS merupakan varian spesial 2019 yang diluncurkan di Indonesia, karena mempunyai striping baru pada bagian bodi serta logo bertuliskan angka 55. Menariknya, Django SS mempunyai sejarah dari Peugeot Django S 55 yang merupakan skuter pertama Peugeot pada tahun 1953.

Peluncuran varian baru ini dilakukan di flagship store baru dari Peugeot Motorcycles yang terletak di bilangan Cipete Raya. Showroom ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Baca juga: Peugeot Motocycles Mengaku Tak Ada Kendala Lagi Mengurus Surat-surat

"Untuk setiap pembelian sepeda motor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek," kata Surya.

Untuk harga, unit baru 2019 tidak berubah dari tahun sebelumnya. Peugeot Django Classic tetap dipasarkan Rp 48,9 juta, Peugeot Django SS Rp 49,9 juta, dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X