[POPULER OTOMOTIF] Tiket MotoGP Indonesia Dijual Akhir November | Harga Motor Sport 250 cc

Kompas.com - 13/10/2019, 07:02 WIB
Ilustrasi layout sirkuit Mandalika di Lombok untuk tuan rumah MotoGP 2021. motogp.comIlustrasi layout sirkuit Mandalika di Lombok untuk tuan rumah MotoGP 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mimpi sejumlah masyarakat Indonesia untuk menonton perhelatan MotoGP di Tanah Air, segera terwujud. Sebab, mulai akhir November 2019 tiketnya sudah bisa dibeliz

Selain itu, masih banyak informasi lainnya lagi yang cukup menarik perhatian masyarakat. Salah satunya tentang harga sepeda motor sport 250 cc untuk bulan ini. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita populer pada Sabtu 12 Oktober 2019.

1. Aprilia GPR 250 Bisa Meluncur di Indonesia

Aprilia GPR 250 meluncur di Chinaindianautosblog.com Aprilia GPR 250 meluncur di China

Beberapa minggu lalu, Aprilia meluncurkan produk terbarunya, yakni GPR 250. Motor sport full fairing tersebut hadir di China.

Di Indonesia, Aprilia yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia, hanya menghadirkan motor besar. Setelah RSV4, belum lama ini Shiver 900 resmi diluncurkan.

Robby Gozal, PR and Communication PT Piaggio Indonesia, mengatakan, semua line up Aprilia yang ada di Piaggio Group bisa saja di bawa ke Indonesia.

Baca juga: Aprilia GPR 250 Bisa Meluncur di Indonesia

2. Tiket MotoGP Indonesia 2021 Mulai Dijual Akhir November

Pembangunan sirkuit terbuka dengan konsep jalan raya atau street racing circuit ini dikerjakan oleh Vinci Construction Grand Project (VCGP) Perancis, selaku investor yang telah melakukan kajian pembangunan sirkuit. Dok Istimewa Pembangunan sirkuit terbuka dengan konsep jalan raya atau street racing circuit ini dikerjakan oleh Vinci Construction Grand Project (VCGP) Perancis, selaku investor yang telah melakukan kajian pembangunan sirkuit.

Indonesia akan jadi tuan rumah MotoGP 2021 di Mandalika, Lombok. Meski masih sekitar dua tahun lagi, tiket balapan motor paling bergengsi itu mulai dijual akhir November 2019.

Miranti Rendranti, Sekretaris ITDC (Indonesia Tourism Developmet Corporation), sebagai pengelola Sirkuit Mandalika, mengatakan, untuk pre order pertama pihaknya hanya akan 20.000 lembar tiket.

"Per akhir November 2019 hingga Agustus 2020 akan dilakukan kegiatan Pre-Booking tiket MotoGP Mandalika 2021 untuk sejumlah 20.000 pemegang hak mendapat tiket, melalui pemesanan online," katanya kepada Kompas.com, lewat pesan singkat, Jumat (11/10/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X