Aprilia GPR 250 Bisa Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 12/10/2019, 08:22 WIB
Aprilia GPR 250 meluncur di China indianautosblog.comAprilia GPR 250 meluncur di China

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa minggu lalu, Aprilia meluncurkan produk terbarunya, yakni GPR 250. Motor sport full fairing tersebut hadir di China.

Di Indonesia, Aprilia yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia, hanya menghadirkan motor besar. Setelah RSV4, belum lama ini Shiver 900 resmi diluncurkan.

Baca juga: Simak Spesifikasi Moge Aprilia Shiver 900

Robby Gozal, PR and Communication PT Piaggio Indonesia, mengatakan, semua line up Aprilia yang ada di Piaggio Group bisa saja di bawa ke Indonesia.

Aprilia GPR 250 meluncur di Chinaindianautosblog.com Aprilia GPR 250 meluncur di China

"Tapi memang kita perlu mempelajari lagi pasarnya, apakah ini tipe atau unit yang cocok untuk Indonesia atau bukan," ujar Robby, saat peluncuran Shiver 900, di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Namun, Robby juga menyampaikan bahwa Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, juga selalu menekankan, untuk tipenya apa, waktunya kapan, itu yang terus dikaji dari waktu ke waktu.

Baca juga: Cara Piaggio Indonesia Tanggapi Kenaikan Pajak Kendaraan

"Sekarang, kita fokus di big bike dulu, dengan Shiver 900," kata Robby.

Di Indonesia, tren motor sport 250 cc bisa dibilang mulai meredup. Hal ini terlihat dari beberapa APM yang bermain di kelas tersebut sudah lama sekali tidak melakukan ubahan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X