Sean Gelael Sudah Bicara dengan Tim Formula E

Kompas.com - 23/09/2019, 18:43 WIB
Pebalap muda Indoneaia, Sean Gelael. Dokumentasi Sean GelaelPebalap muda Indoneaia, Sean Gelael.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sean Gelael mengatakan, sudah bicara dengan beberapa tim Formula E untuk bisa tampil berlaga di Jakarta E-Prix 2020. Namun semua masih tahap negosiasi, dan belum ada yang bisa dikonfirmasikan olehnya.

"Kita memang sudah ngobrol kepada beberapa tim tapi memang belum ada yang sudah konfirmasi, jadi seperti saya bilang, Insya Allah ada jalannya," kata Sean yang ditemui akhir pekan lalu.

Baca juga: Sean Gelael Coba Berbagai Cara Ikut Formula E Jakarta

Sean mengatakan tidak memilih-milih tim, sebab Indonesia dalam hal ini Jakarta, masuk agenda secara mendadak dan ''nyelip" di jadwal musim depan, yang mana tiap tim pasti sudah memiliki kontrak dengan pebalap.

Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjalani balapan Formula 2 di Sirkuit Paul Ricard, Perancis pada Sabtu (22/6/2019). DOK. JAGONYA AYAM Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjalani balapan Formula 2 di Sirkuit Paul Ricard, Perancis pada Sabtu (22/6/2019).

"Kalau dari sisi telat begini kita ambil tim apa saja ya, dan setelah itu kita pasti cari sinergi yang paling cocok dan terbuka kepada kita dan kita juga terbuka ke mereka, jadi kita terbuka untuk semuanya," katanya belum lama ini.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Listrik Formula E, 0-100 Kpj Tembus 2,8 Detik

Pebalap Formula 2 dari tim Prema Racing itu mengatakan memang ingin tampil di depan publik sendiri, tapi bukan berarti hanya tampil sekali saja kemudian menghilang

"Kita kan tidak mau ikut satu balapan dan tidak ikut lagi ya, sebagai pebalap dan bisnis itu kan juga tidak masuk logika. Kalau investasi satu balapan ya investasi seperti lebih panjang," kata Sean.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X