Ini Ubahan Eksterior dan Interior Toyota Calya 2019

Kompas.com - 16/09/2019, 10:57 WIB
Foto Calya terbaru beredar di dunia maya Kompas.comFoto Calya terbaru beredar di dunia maya
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah lama dinanti, akhirnya Toyota Calya mendapat beberapa ubahan baru pada eksterior dan interiornya. Tepatnya pada Senin 16 September 2019, model baru Calya ini akan resmi dikenalkan ke hadapan publik.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam pesan singkat yang diterima Kompas.com (16/9/2019) mengatakan, jika Calya bakal hadir dengan slogan baru, yaitu ‘Partner in Times’.

Beberapa ubahan di eksterior telah dipersiapkan agar Calya semakin diminati konsumen Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang.

Baca juga: Daftar Harga Calya-Sigra dari Tahun ke Tahun

Bagian buritan Toyota Calya terbaruKompas.com Bagian buritan Toyota Calya terbaru

Di antaranya, yaitu New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

“Tidak ketinggalan, sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestige, dalam berkendara dengan New Calya,” kata Soerjo.

Menurutnya, Calya baru telah dilengkapi dengan desain warna interior berwarna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe.

Selain itu, Calya baru juga dilengkapi dengan fitur lainnya. Termasuk New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X