Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Toyota Kembali Suguhkan Yaris ke Millennial

Kompas.com - 21/08/2019, 09:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Melalui Yaris Beats Corner, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengenalkan keunggulan dari hatchback andalannya ke kalangan millennial. Setelah sukses di ICE BSD City, Tanggerang, acara serupa kembali dihelat di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019.

"Acara yang berlangsung di Surabaya ini kami juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang mengedepankan fun to drive," kata Direktur Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resminya, Selasa (20/8/2019).

Bagi pengunjung yang akan membeli produk Toyota akan mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik. Mulai dari Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa uang digital sampai program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25 persen bersama asuransi yang bisa dicicil.

Baca juga: Ini Dia Skuad Mobil Listrik Toyota

Sedangkan untuk 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher uang digital sebesar Rp 1 juta. Tidak hanya itu, Toyota juga menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar nol persen, atau memperoleh gratis asuransi selama tiga tahun.

"Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional dalam Yaris Beats Corners mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota," ucap Anton.

Yaris Beats Corner Yaris Beats Corner

Sementara itu, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, menjelaskan bila ajang ini akan menjadi sebuah acara bagi kaum millennial untuk mengeksplorasi kreativitas dan kembiraannya.

Baca juga: Kolaborasi Toyota Yaris Club Indonesia dan Komunitas Kopi

"Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris," kata pria yang akrab disapa Soerjo.

Yaris Beats Corner akan berlangsung di tiga kota, yakni BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta. Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com