Komentar Komunitas soal Bocoran Yamaha NMAX, Makin Mirip XMAX

Kompas.com - 31/07/2019, 11:09 WIB
Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020? FB Vanhoe RAgeDesain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Honda ADV 150 kembali mengulik soal kehadiran generasi baru Yamaha NMAX. Setelah renderingnya tersebar beberapa waktu lalu, Yamaha bergeming NMAX baru belum akan meluncur.

Para penggemar NMAX pun berkomentar mengenai rendering yang tersebar beberapa waktu lalu. Salah satunya bagian eksterior yang dirasa mirip-mirip dengan kakaknya yang lebih bongsor, Yamaha XMAX.

Baca juga: Ada Honda ADV 150, Jadwal Peluncuran NMAX Terbaru Dipercepat?

"Bagus lebih modern. Hanya buritan belakang terkesan memaksakan biar mirip sama XMAX," kata Yudi Kusuma, Ketua Umum Nasional Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) kepada Kompas.com, belum lama ini.

Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?FB Vanhoe Rage Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?

Yudi mengatakan desain NMAX dan XMAX seharusnya berbeda karena karakter penggunanya juga berbeda. "Harusnya NMAX beda dengan XMAX dari karakter pengguna. Dari kegunaan dan desain juga," kata Yudi.

Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pernah mengatakan bahwa, sekarang ini pihaknya sedang fokus menjual NMAX yang ada di pasar. Sebab penjualannya masih bagus.

Baca juga: Yamaha Kembali Bicara Soal Kehadiran NMAX Terbaru

Sebelum ADV 150 resmi dijual, rumors mengenai kehadiran NMAX terbaru cukup santer. Apalagi rendering atau sketsa gambarnya bermunculan di internet, termasuk media sosial.

Seperti diberitakan, Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan skutik di kelas 150 cc, yaitu ADV 150. Model ini dihadirkan untuk menemani Vario 150, dan PCX 150 bersaing dengan rival di segmen skutik bongsor termasuk NMAX.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X