Ada Honda ADV 150, Jadwal Peluncuran NMAX Terbaru Dipercepat?

Kompas.com - 31/07/2019, 07:02 WIB
Desain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020? FB Vanhoe RageDesain Nmax terbaru diperlihatkan di media sosial. Untuk 2020?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan skutik di kelas 150 cc, yaitu ADV 150. Model ini dihadirkan untuk menemani Vario 150, dan PCX 150 bersaing dengan rival di segmen skutik bongsor.

Apalagi, Yamaha dikabarkan akan meluncurkan NMAX generasi terbaru untuk konsumen di Indonesia. Lantas, dengan adanya pesaing, yaitu ADV 150, apakah peluncuran NMAX terbaru dibuat lebih cepat?

Menanggapi hal itu, Manager PR PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro masih belum mau membua informasi terlalu dalam.

"Nanti jika ada peluncuran produk baru pasti akan kita informasikan. Biar kejutan, ditunggu saja," ujar Antonius ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (30/7/2019).

Baca juga: Skutik ADV 150, Motor Paling Laris Honda di GIIAS 2019

Sebelum ADV 150 resmi dijual, rumors mengenai kehadiran NMAX terbaru cukup santer. Apalagi rendering atau sketsa gambarnya bermunculan di internet, termasuk media sosial.

Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT YIMM pernah mengatakan bahwa, sekarang ini sedang fokus menjual NMAX yang ada di pasar. Sebab penjualannya masih bagus.

"Saat ini ada pergeseran ke skutik jadi orang Indonesia banyak ke Maxi Scooter. Penjualan Nmax semester pertama ini meningkat dibanding tahun sebelumnya dan akan terus hingga semester kedua tahun 2019," kata Yordan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X