JK Duduk di Kabin MVP Hybrid Murah Daihatsu

Kompas.com - 18/07/2019, 12:03 WIB
Jusuf Kalla menjajal kabin MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019 Stanly Ravel/Kompas.comJusuf Kalla menjajal kabin MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Usai melakukan seremoni pembukan GIIAS 209, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) langsung berkunjung ke beberapa booth peserta pameran GIIAS 2019.

Salah satunya JK mampir ke booth milik Daihatsu untuk melihat konsep MPV Hybrid murah bernama HYFun, Kamis (18/7/2019).

Tidak hanya melihat, JK bersama dengan jajarannya juga masuk menikmati suasana kabin MPV hybrid murah Daihatsu dan langsung duduk di kursi utama selama beberapa menit.

Ketika menanyakan soal tanggaapan JK terhadap mpv murah bermesin hybrid tersebut, Executive Officer R&D Directorate PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Pradipto Sugondo, mengatakan secara keseluruhan mereka cukup tertarik.

Baca juga: MPV Hybrid Murah Daihatsu Bernama HYFun di GIIAS 2019

"JK tertarik ya, apalagi setelah masuk dan melihat interiornya. Tapi tadi pak JK justru mengira mobil ini otonomos (tanpa awak) karen melihat posisi kursi yang hadap-hadapan," ujar Pradipto kepada Kompas, Kamis (18/7/2019).

Saat disinggung soal produksi, Pradipto menjelaskan belum biasa banyak bicara soal tersebut. Tapi dari sebuah konsep prototipe dia mengatakan umumnya memakan waktu yang cukup lama.

Baca juga: MPV Hybrid Murah Daihatsu Bisa untuk Main Game

"Pastinya ada proses, dan itu tidak menentu karena tergantung banyak hal. Bisa lima tahun atu bahkan lebih," ucap Pradipto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X