Begini Wujud Skutik Baru Honda ADV 150 di GIIAS

Kompas.com - 18/07/2019, 10:58 WIB
Skutik baru Honda ADV150 akhirnya meluncur di GIIAS 2019.Gilang Satria/Kompas.com Skutik baru Honda ADV150 akhirnya meluncur di GIIAS 2019.
 
TANGERANG, KOMPAS.com - Rumors PT Astra Honda Motor ( AHM) sedang menyiapkan skutik petualang akhirnya terjawab. Pabrikan berlogo kepakan sayap itu akan merilis Honda ADV 150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.
 
Secara desain ADV 150 bisa dikatakan merupakan ekstrak dari kakaknya X-ADV. Sosoknya jangkung dengan setang telanjang dan visor yang tinggi, serta jok berundak. Mirip, tapi lebih kompak dimensinya.
 
Berbeda dengan rumors sebelumnya, Honda ADV 150 menggunakan shockbreaker depan tipe teleskopik. Peredam di bagian belakang disokong suspensi tipe double dari Showa dengan tambahan tabung.
 
 
Honda X-ADV memiliki ID Number yang tidak boleh dihilangkan oleh pemiliknya.Donny Dwisatryo Priyantoro Honda X-ADV memiliki ID Number yang tidak boleh dihilangkan oleh pemiliknya.
 
Fitur unggulan lainnya yaitu sistem penerangan yang sudah maju. Lampu depan dan belakang serta sein sudah LED. Untuk kenyamanan berkendara dilengkapi dengan Idling Stop System.
 
Bagian kaki-kaki mengusung pelek belang di depan dan belakang. Pelek depan ukuran 14 inci sedangkan yang belakang 13 inci. Perbedaan dengan X-ADV, versi mungil ini menggunakan pelek palang, sedangkan kakaknya jari-jari.
 
Sektor pengereman dibekali cakram di depan dan belakang. Cakram bagian depan sudah ABS sedangkan yang belakang belum. Untuk mesin 150 cc ditengarai serupa dengan milik Honda PCX 150.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X