Kompas.com - 03/07/2019, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringan purnajual di wilayah Jakarta dan Bekasi. Pada Rabu (3/7/2019), PT MMKSI meresmikan dua fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga PT Sun Star Prima Motor - Caman Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor-Cempaka Putih.

Diler ke 38 dan 39 hasil kerja sama MMKSI dan PT Sun Star Motor Group ini menyasar pasar Jakarta Pusat dan Bekasi yang berdekatan dengan akses jalan dan pemukiman serta kegiatan usaha. Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya mengungkapkan target Mitsubishi untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

"Kami tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik tapi juga pelayanan yang prima dan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dalam hal total biaya kepemilikan. Hadirnya dua diler ini, saya berharap konsumen mendapat pengalaman terbaik menggunakan produk dan selama seluruh proses kepemilikan," ucap Nakamura.

Mitsubishi Pajero dan Xpander masih menjadi andalan di kedua daerah tersebut. Xpander mencapai pangsa pasar sebesar 23,4 persen di Jabodetabek di Januari sampai Mei 2019 sedangkan Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 33,8 persen di periode yang sama.

Baca juga: Harga Triton Baru Naik, Ini Tawaran Mitsubishi

"Diler di Caman merupakan diler Mitsubishi Sun Motor Group ke-4. Penjualan di Bekasi dan Tangerang untuk Xpander tertinggi di Jabodetabek. Kami targetkan dapat menjual sekitar 50 unit per bulan. Untuk Cempaka Putih kita pasang target 60 unit per bulan. Di Cempaka Putih karena dekat dengan pemerintahan dan perusahaan swasta kami menargetkan konsumen fleet," ucap General Manajer Operasional Sun Star Prima Motor Jabodetabek Group, Rudi Rimawan.

Kedua diler terbaru ini hadir dengan layanan lengkap penjualan, suku cadang dan servis (3S). Layanan tambahan yang diberikan antara lain layanan home service kit (HSK) dan booking service.

Diler Mitsubishi Cempaka Putih terletak di jalan Letjen Suprapto No 78-M dan diler Mitsubishi Bekasi terletak di jalan Raya Kalimalang No 43, Jatibening Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.