Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Fasilitas Bodi dan Cat di Kalimantan Timur

Kompas.com - 18/06/2019, 14:21 WIB
Azwar Ferdian

Editor

 

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Seiring dengan pertumbuhan penjualan kendaraan penumpang di Kalimantan Timur, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Mitsubishi Mandau Berlian Sejati, membuka fasilitas perbaikan bodi dan cat di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (18/6/2019).

Bodi dan cat ini melengkapi fasilitas diler Mandau Berlian Sejati yang sudah berdiri sejak Oktober 2017. Ini sekaligus menjadi bengkel perbaikan bodi dan cat yang berstandar Mitsubishi pertama di Balikpapan, atau yang ke-13 di seluruh Indonesia.

“Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Kota Balikpapan merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan kini ditambah dengan fasilitas bodi dan cat,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, saat peresmian.

Baca juga: Tengok Triton Dipakai Mitsubishi untuk Mobil Servis

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan Mandau Berlian Sejati – Balikpapan, sudah dilengkapi dengan mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir dan 13 stall. Bengkel ini mampu menampung kapasitas 130 unit kendaraan per bulan.

Konsumen yang sudah tercover asuransi perbaikan bodi kendaraan bisa memanfaatkan bengkel ini. Sedangkan pemilik kendaraan yang tidak tercover asuransi, bisa melakukan perbaikan bodi dan cat dengan rincian biaya Rp 800.000 per panel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com