Tengok Triton Dipakai Mitsubishi untuk Mobil Servis

Kompas.com - 31/05/2019, 13:02 WIB
Layanan mobile service Mitsubishi menggunakan New Triton Kompas.com/Setyo AdiLayanan mobile service Mitsubishi menggunakan New Triton

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda saat pembukaan diler baru Mitsubishi di Cikokol, Tangerang beberapa waktu lalu. Sebuah unit Triton dipajang di bagian bengkel untuk memperlihatkan layanan mobil servis Mitsubishi.

“Triton akan menggantikan unit L300 yang dulu kita pakai. Ini service car terbaru Mitsubishi dan ini pertama diperlihatkan,” ucap Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eiichiro Hamazaki, beberapa waktu lalu.

Dari tampilannya kendaraan light commercial ini memang berubah banyak. Bagian belakangnya tidak lagi dek kosong namun berubah menjadi tempat penyimpanan peralatan untuk pengerjaan servis kendaraan.

Layanan mobil servis ini mampu melakukan pengerjaan servis standar sesuai buku petunjuk. Selain itu kendaraan ini juga dapat menjadi emergency road assistant saat kendaraan Mitsubishi mendapat masalah di jalan.

Baca juga: Jualan Xpander Menurun, Mitsubishi Masih Anteng

“Nantinya kita harapkan keberadaan layanan mobil servis ini ada di setiap diler. Perlahan juga menggantikan L300 sebelumnya,” ucap Hamazaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Layanan mobile service Mitsubishi menggunakan New TritonKompas.com/Setyo Adi Layanan mobile service Mitsubishi menggunakan New Triton

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.