NMAA Top 50 Akan Jadi Magnet Utama di IMX 2019

Kompas.com - 27/05/2019, 07:23 WIB
Mazda RX-7 raih penghargaan The Ultimate di IMX 2018Kompas.com/Setyo Adi Mazda RX-7 raih penghargaan The Ultimate di IMX 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini, Indonesia Modification Expo ( IMX) kembali hadir dengan tema “The Power of Collaboration”. Seperti tahun lalu, NMAA Top 50 akan tetap menjadi penarik perhatian para pengunjung yang cinta dunia modifikasi.

Andre Mulyadi, pendiri National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), menjelaskan bahwa NMAA Top 50 sendiri adalah pemilihan mobil-mobil terbaik yang dikurasi sama industri expert dari Amerika, Jepang, Indonesia, dan Australia.

Baca juga: IMX 2019 Akan Banyak Kolaborasi

“Empat negara yang menilai dan mengkurasi, lalu akan dipilih dan dipajang hanya 50 mobil terbaik dari seluruh Indonesia. Jadi, 50 mobil ini sudah pasti yang paling edan,” ujar Andre, kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Tahun lalu, NMAA Top 50 menampilkan deretan mobil-mobil keren, seperti Mazda RX-7 FD2S 2002 yang dinobatkan sebagai mobil terbaik dan Toyota Sprinter Trueno AE86 yang ditawar kolektor hingga Rp 1,7 miliar. “Mobil-mobil tersebut juga bukan hanya dipajang, tapi ditawar juga dengan harga yang spektakuler, dan itu cuma ada di IMX,” kata Andre.

Baca juga: Angkat Tema Kolaborasi, IMX 2019 Siap dengan Gebrakan Baru

Mobil modifikasi yang dinilai layak masuk jajaran NMAA Top 50 akan membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat. Hal tersebut sesuai dengan aspek penilaian dari para kurator.

Selain NMAA Top 50, IMX 2019 juga akan menghadirkan beragam konten menarik lainnya, seperti New Car Dressup, Giveaway dan Super Giveaway, Exclusive Release, Live Modz, Influencer Battle, dan lain-lain.

IMX 2019 akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, selama dua hari, tanggal 28-29 September 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X