Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMX 2019 Akan Banyak Kolaborasi

Kompas.com - 26/05/2019, 14:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) yang pertama yang digelar tahun lalu, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali hadirkan IMX di tahun 2019.

Semakin banyak kolaborasi yang akan terjadi di IMX tahun ini yang rencananya digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 28-29 September 2019.

Tahun ini, NMAA mengangkat tema “The Power of Collaboration” untuk mewujudkan kolaborasi antara industri aftermarket dengan modifikasi agar semakin maju. Bukan hanya di dalam negeri, bahkan hingga ke tingkat internasional.

Baca juga: Angkat Tema Kolaborasi, IMX 2019 Siap dengan Gebrakan Baru

Andre Mulyadi, pendiri NMAA, yakin industri modifikasi bisa sebesar Amerika Serikat dan Jepang. Selain itu, dirinya juga semakin optimis lagi setelah melihat beberapa produk yang diluncurkan di IMX tahun lalu, sekarang sudah menembus pasar global, seperti KARMA, Bitelblack, Yoong Motor, dan lainnya.

“Dunia modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi bagian utama dalam industri car tuning di dunia, apalagi Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara,” ujar Andre, Jumat (24/5/2019).

Baca juga: Perdana, IMX Sukses Raup Transaksi Rp 3 Miliar

Andre juga menambahkan, ada sekitar 50 lebih brand yang akan memamerkan produk andalannya di IMX tahun ini. Mereka semua secara otomatis akan terintegrasi dengan beberapa ajang pameran di Amerika dan Jepang.

“Kami sudah berkomitmen untuk membawa dan mendorong teman-teman produsen aftermarket di Tanah Air agar dikenal di luar sana,” kata Andre.

Perlu dicatat untuk para pengunjung IMX 2019, setiap brand aftermarket yang hadir di sana nantinya akan memberikan diskon khusus yang menarik untuk semua produk yang dijual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com