Selain MPV Hybrid, Daihatsu Siapkan Model Limited

Kompas.com - 13/05/2019, 13:02 WIB
Daihatsu mencoba menawarkan model lawas Terios Custom, dengan beberapa ubahan tampilan. KOMPAS.com/Ghulam NDaihatsu mencoba menawarkan model lawas Terios Custom, dengan beberapa ubahan tampilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah mengumumkan bahwa tahun ini tidak akan menghadirkan pembaruan pada produk. Namun Daihatsu mengaku tetap mempersiapkan kejutan pada pameran otomotif Juli mendatang.

Ini diungkapkan Marketing Director ADM, Amelia Tjandra yang menjanjikan membawa produk edisi terbatas pada pameran tahunan tersebut. 

“Nanti di pameran bulan Juli kami akan keluarkan limited edition. Saya yakin permintaannya akan lebih tinggi dari model biasa,” ucap Amel yang ditemui beberapa waktu lalu.

Tahun lalu, Daihatsu juga menghadirkan model-model edisi terbatas untuk menyamput acara Asian Games tahun lalu. Model yang diberikan status limited edition adalah Ayla, Sigra, dan Xenia.

Daihatsu Punya Mobil Sejuta Umat Teknologi Hybrid

Amelia mengungkapkan di pameran Juli mendatang fokus Daihatsu tidak menargetkan penjualan. Terpenting adalah menghadirkan teknologi terbaru dari Daihatsu untuk pengunjung pameran.

Daihatsu sendiri sudah membocorkan informasi akan memperlihatkan mobil konsep berjenis MPV dengan teknologi hybrid. Ini akan menjadi world premiere yang dihadirkan Daihatsu pada pameran tersebut.

“Kita launching mobil konsep hybrid MPV. Ini sesuatu yang baru. Tentu ini bukan mobil LCGC, hybrid tidak mungkin LCGC. Ini jawaban atas tren dunia karena sedang ke arah sana,” ucap Amel.

Daihatsu merupakan bagian dari Toyota yang fokus mengembangkan model di segmen low sampai menengah. Indonesia merupakan pasar terbesar Daihatsu kedua di dunia, setelah Jepang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X