Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Bekas Secara Online Lewat Aplikasi mobil88

Kompas.com - 10/05/2019, 12:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Serasi Autoraya (SERA) melalui mobil88 resmi meluncurkan aplikasi mobil88 e-store. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa membeli mobil bekas yang terpercaya secara online.

Halomoan Fischer, Presiden Direktur mobil88, mengatakan bahwa aplikasi ini dapat membantu pelanggan dalam menghemat waktu. Tidak perlu pergi ke showroom atau diler. Selain itu, tak perlu ragu akan kualitas mobil yang ditawarkan.

Baca juga: Mobil88 Tak Kecipratan Taksi Online

mobil88 e-store memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan pembelian mobil secara langsung. Dari yang sebelumnya pelanggan harus datang ke showroom, dengan website dan aplikasi yang baru pelanggan bisa langsung melakukan transaksi secara online.

"Sekarang, melihat display di e-store kami lebih nyaman, karena standar fotonya sama. Kalau fotonya saja jelek, orang kan jadi bingung. Ini mobil sebenarnya bagus atau enggak?" ujar Fischer, saat peluncuran mobil88 e-store di Gandaria City, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Baca juga: Beli Mobil Bekas di Mobil88, Dapat Layanan Poles

Mobkas Mobil88Stanly/Otomania Mobkas Mobil88

Fischer juga menambahkan, di dalam aplikasi ini, pelanggan juga dapat menikmati fitur 360 view. Jadi, bisa melihat kondisi interior si mobil dengan teknologi VR (Virtual Reality). Jadi, pelanggan seakan-akan berada di dalam kabin.

Selain itu, ada juga fitur request booking online untuk kendaraan, layanan test drive mobil, sampai dengan transaksi pembelian secara langsung dapat dilakukan.

Opsi pembayarannya beragam, mulai dari transaksi pembayaran secara penuh, pembelian secara kredit ataupun pembayaran booking fee saja.

Baca juga: Sekarang Tukar Tambah Mobil88 Sudah Bisa Online

Fitur-fitur lainnya yang akan semakin membantu calon pelanggan dalam mendapatkan mobil idamannya antara lain: kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit, fitur banding mobil, menyimpan favorit, serta tampilan foto mobil yang komprehensif mulai dari eksterior, interior dan mesin.

"Sekarang ini, orang masih menganggap digital hanya untuk melihat display. Apa yang kami berikan ini, kami yakin akan mengubah perilaku konsumen dalam membeli mobil bekas. Tentunya harapan kami, pelanggan semakin dimudahkan dan puas bertransaksi dengan mobil88," kata Fischer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com