Beli Mobil Bekas di Mobil88, Dapat Layanan Poles

Kompas.com - 13/04/2018, 14:41 WIB
|

Jakarta, KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia mobil bekas (mobkas), Mobil88 kini bekerjasama dengan Otogard. Jadi, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa layanan "Free Car Detailing".

Peluncuran kerjasama ini dihadiri langsung President Director Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan, bersama Chief Executive Officer Otogard Jumhan Raharjo Jalal, di SCBD, Jumat (13/4/2018).

"Kolaborasi ini merupakan upaya kita memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan setia Mobil88 bersama Otogard," kata Fischer di lokasi.

Program tersebut untuk pembeliam mobkas periode April 2018, dan produk car detailing, yaitu Crystal Gloss.

Baca juga: Cara Mobil88 Tangani Mobil Bekas yang Tersangkut Pidana

Jumhan menambahkan, produk Crystal ini memberikan perlindungan pada mobil dengan teknologi terbaru, dalam melindungi cat. Bukan hanya itu, bisa terhindar juga sinar UV, water spotting, bird dropping, dan jamur.

Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk perlindungan eksterior kendaraan yang dibeli pelanggan di Mobil88," kata Jumhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.