Sekarang Tukar Tambah Mobil88 Sudah Bisa "Online"

Kompas.com - 05/04/2018, 13:51 WIB
- -
|

Jakarta, KOMPAS.com - Permintaan di pasar jual beli mobil bekas terus berkembang, seiring dengan kemajuan zaman dan kebutuhan. Kali ini, salah satu situs e-commerce, Blibli bekerjasama dengan Mobil88 membuat aplikasi " trade in" atau tukar tambah.

Porgram tersebut, merupakan pengembangan dari fasilitas yang sudah disediakan, dan sebagai langkah awal bekerjasama dengan Mobil88 di dunia penjualan mobil bekas.

"Ini memudahkan pelanggan dalam proses menjual mobil lama ketika ingin membeli mobil baru," kata Senior Vice President of Trade Partnership Blibli Lay Ridwan Gautama dalam siaran resmi, Kamis (5/4/2018).

Baca juga: Mobil Masih Kedit Bisa ?Trade-in? di mobil88

Halomoan Fischer Lumbantoruan, President Director Mobil88 menambahkan, perusahaan sudah lama ingin menyasar pasar online, dan melalui kerjasama ini sudah sangat siap memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

"Kami juga akan memberikan kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi seluruh pelanggan," kata Fischer.

Melalui program ini, masyarakat yang ingin membeli mobil baru, bisa melakukan tukar tambah dengan mobil bekasnya dan dapat dilakukan secara online.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X