IIMS Roda Dua Tidak Mau Dianggap Saingi IMOS

Kompas.com - 07/05/2019, 14:42 WIB
IIMS khusus roda dua akan gunakan konsep yang belum pernah ada.Kompas.com/Donny IIMS khusus roda dua akan gunakan konsep yang belum pernah ada.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dyandra Promosindo juga akan membuat Indonesia International Motor Show ( IIMS) khusus untuk roda dua. Meskipun sudah ada Indonesia Motorcycle Show ( IMOS), tapi Dyandra tidak mau dianggap menyaingi.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, kepada wartawan, di JIExpo Kemayoran, Jakata, Sabtu (4/5/2019). Menurut Hendra, pihaknya hanya ingin membantu mengembangkan industri roda dua.

Baca juga: IIMS Roda Dua Punya Konsep yang Unik

"Kita melihat justru ini pasar yang menarik. Kami merasa terpanggil untuk memberi kontribusi kepada industri roda dua," ujar pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Kohen menambahkan, "Kalau dibilang saingan, tukang pecel lele yang jualnya sebelahan juga tetap laku kok. Rezeki sudah ada yang mengatur. Lagian, tahunnya kan juga beda."

Baca juga: Produsen Motor Dukung IIMS Roda Dua

Jika IMOS digelar setiap dua tahun sekali, pada tahun genap. IIMS khusus roda dua rencananya akan digelar setiap tahun ganjil, setiap dua tahun sekali juga. Namun, jika berjalan sukses, Kohen bilang tidak menutup kemungkinan akan digelar setiap tahun.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X