IIMS Roda Dua Punya Konsep yang Unik

Kompas.com - 06/05/2019, 14:02 WIB
IIMS khusus roda dua akan gunakan konsep yang belum pernah ada.Kompas.com/Donny IIMS khusus roda dua akan gunakan konsep yang belum pernah ada.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo siap menggelar ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS) khusus untuk roda dua. Event organizer yang sudah berpengalaman dalam bidang pameran berskala internasional ini, mengaku punya konsep yang berbeda dari IIMS sebelumnya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa, pameran tersebut akan dikemas untuk melayani secara spesifik kebutuhan dari pengguna atau penggemar sepeda motor di Indonesia.

Baca juga: Peluang IIMS Roda Dua Semakin Terbuka

"Tetapi, kita juga tidak mau mengambil pasar seperti Moon Eyes, seperti Parjo (Pasar Jongkok Otomotif), atau Tumplek Blek. Kita juga tidak mau yang terlalu eksklusif," ujar pria yang akrab disapa Kohen kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, Kohen beserta timnya pada waktu itu sempat memanggil teman-teman dari APM untuk berkumpul. Kegiatan ini bermaksud untuk berbagi ide dan konsep-konsep kepada setiap produsen roda dua.

Baca juga: IIMS Roda Dua Mungkin Digelar Tiap Tahun

"Karena kita merasa bukan jawara. Sudah ketinggalan zaman juga itu jika organizer yang menentukan APM motor harus apa dan bagaimana. Kita justru meminta masukan agar pameran yang kita siapkan ini sesuai dengan kebutuhan mereka," ucap Kohen.

IIMS khusus roda dua yang pertama rencananya akan digelar akhir tahun ini sekitar Oktober atau November. Kohen pun berharap semua produsen motor bisa mengikuti pameran ini, karena untuk menumbuhkan industri otomotif di Indonesia.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X