IIMS Roda Dua Mungkin Digelar Tiap Tahun

Kompas.com - 15/04/2019, 08:42 WIB
Hendra Noor Saleh membeberkan IIMS khusus roda dua mungkin saja digelar tiap tahun. Donny Dwisatryo PriyantoroHendra Noor Saleh membeberkan IIMS khusus roda dua mungkin saja digelar tiap tahun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif khusus roda dua akan semakin banyak digelar. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show ( IIMS) juga akan menggelar pameran khusus roda dua.

Selama digelarnya IIMS, pameran roda empat dan roda dua dicampur jadi satu. Namun, mulai tahun ini IIMS khusus roda dua akan segera digelar.

Baca juga: Merek Mobil dan Motor Ini Siap Ramaikan IIMS 2019

" IMOS (Indonesia Motorcycle Show) kan dua tahun sekali, di tahun genap. Kita coba di tahun ganjil," ucap Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, saat ditanya Kompas.com, di Sixtynine Coffee, Pluit, Jakarta Utara (14/4/2019).

Pria yang lebih dikenal dengan sapaan Kohen ini mengatakan, bahwa kesuksesan IIMS roda dua juga bergantung dari respons rekan-rekan media, teman-teman industri, APM, pelaku balap roda dua, pelaku aksesori, dan seterusnya.

"Tapi, tidak ada rumus baku pameran roda dua itu dua tahun sekali. Kalau ternyata IIMS roda dua ini berjalan baik, kenapa tidak kita bikin tiap tahun?" ucapnya.

Baca juga: Banyak Menu Baru di IIMS 2019

Sementara permasalahan waktu penyelenggaraan, Kohen juga mengaku belum menentukan. "Nanti akan kita atur agar bisa berjalan beriringan," ujarnya.

Sekedar gambaran, IMoS biasanya digelar akhir tahun, sekitar bulan Oktober atau November periode dua tahun sekali. Sementara GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2019, mengisi pertengahan tahun, yakni akhir Juli, setiap tahun.

"Soal tempat, belum bisa disampaikan. Sebelum ada hitam di atas putih, tidak etis jika diumumkan duluan. Ada beberapa tempat, seperti JIExpo Kemayoran, ICE BSD, atau Senayan," kata Kohen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X