Suzuki Carry Punya Teknologi Anti-Maling

Kompas.com - 29/04/2019, 19:58 WIB
New Carry pick up hadir world premiere dalam ajang IIMS 2019 Kompas.com/Setyo AdiNew Carry pick up hadir world premiere dalam ajang IIMS 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Carry pikap generasi terbaru punya teknologi modern, yaitu tersedia Immobilizer. Fitur tersebut berfungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemilik kendaraan.

Marketing 4W Product Development & Accessories Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yulius Purwanto mengatakan, fitur pada Carry terbaru cukup banyak dan berfungsi buat konsumen.

"Kalau yang Immobilizer jadi kalau di parkir setidaknya bisa lebih aman dan terhindar dari potensi pencurian," kata Yulius di Telkomsel IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Selain itu, kendaraan niaga yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki juga mengalami ubahan pada komponen penting, termasuk air intake dan bemper depan, serta ground clearance menjadi lebih tinggi.

Baca juga: Suzuki Targetkan Ekspor Carry ke 100 Negara

Bagian kabin ruang kaki punya desain lebih lega dan dapat menampung hingga tiga penumpang. Bahkan, sudah dilengkapi dengan pendingin udara, electric power steering, dan head unit single din, serta sliding seat.

New Suzuki Carry Pick UpKompas.com/Setyo Adi New Suzuki Carry Pick Up

Selanjutnya, tersedia box penyimpanan sebanyak enam titik (AC) dan 10 titik (non AC), transmisi di dasbor, head unit 1Din, dan Immobilizer.

Terkait keamanan bak bawaan, terdapat 12 pengait untuk tipe flat deck dan 22 pengait untuk tipe wide deck. Suzuki memperkenalkan empat varian dari Carry terbaru yakni Carry flat deck Rp 135,6 juta, flat deck dengan AC/PS Rp 144,1 juta, wide deck Rp 136,6 juta, dan wide deck dengan AC/PS Rp 145,1 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X