Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stimulus Khusus buat Suzuki Carry

Kompas.com - 28/04/2019, 15:42 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ragam kemudahan memiliki mobil baru menjadi salah satu daya tarik di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Para agen tunggal pemegang merek (ATPM) pun telah menyiapkan skema promo penjualan khusus, termasuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Makmur, selaku 4W Sales Director SIS, menggatakan Suzuki sudah menggandeng enam official leasing partner yang siap menawarkan kemudahan bagi tiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kendaraan selama IIMS 2019 berlangsung.

“Khusus IIMS 2019, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen yang ingin membeli produk Suzuki. Enam perusahaan leasing terpercaya akan menawarkan berbagai keuntungan sehingga memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki,” ujar Makmur dalam siaran resminya, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga: Suzuki Mulai Tampung Pesanan Jimny di IIMS 2019

Tawaran pertama dari Suzuki Finance Indonesia yang memberikan gratis angsuran dua kali pada setiap pembelian New Carry Pick Up dengan tenor tiga dan empat tahun. Khusus untuk kendaraan penumpang, ada paket gratis angsuran sebanyak dua kali tapi dengan jangka waktu cicilan tiga sampai lima tahun. Selain itu, juga masih da bunga rendah serta hadiah langsung berupa souvenir.

Bunga nol persen disediakan oleh BCA Finance untuk pembelian New Carry Pick Up. Sementara bagi pengunjung yang membeli kendaraan penumpang Suzuki, BCA Finance akan memberikan penawaran spesial berupa bunga ringan dan hadiah langsung.

Suzuki di IIMS 2019 Suzuki di IIMS 2019
Gratis angsuran selama tiga kali dan bunga spesial untuk semua tenor bagi pembelian pikap terbaru Suzuki juga diberikan oleh Mandiri Tunas Finance. Sedangkan untuk kendaraan penumpang, ada souvenir langsung dan jangka waktu kredit sampai tujuh tujuh tahun ditambah juga bunga yang ringan.

Dua tahun bebas angsuran dua kali juga diberikan OTO Finance bagi konsumen pikap terbaru Suzuki untuk waktu kredit tida dan empat tahun. Untuk kendaraan penumpang, ada gratis angsuran dua kali untuk jangka waktu kredit 3, 4 dan 5 tahun.

Sama dengan Oto, Adira Finance juga memberikan gratis angsuran dua kali, sementara untuk pembelian Ertiga Suzuki Sport diberikan paket down payment (DP) rendah mulai dari 15 persen.

Baca juga: Ragam Transformasi Pikap Suzuki Carry Terbaru

Namun menariknya, Adira Finance punya program “HARCILNAS” yang siap melunasi semua cicilan mobil bagi konsumen yang beruntung. Ragam souvenir juga telah disiapkan bagi aplikasi yang disetujui, sepert hadiah e-toll card sebesar Rp 250.000 untuk pikap, dan Rp 500.000 untuk kendaraan penumpang.

Terakhir program dari Indomobil Finance Indonesia yang memberikan gratis angsuran dua kali bagi setiap pembeli New Carry Pick Up untuk tenor tiga dan empat tahun, serta penawaran bunga dan uang muka rendah bagi pembeli kendaraan penumpang dan juga pikap Suzuki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com