DFSK Klaim Sudah Tes Glory 560 sampai Gunung Everest

Kompas.com - 26/04/2019, 09:02 WIB
Peluncuran DFSK 560 di IIMS 2019 KOMPAS.com / Aditya MaulanaPeluncuran DFSK 560 di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 560 diklaim sudah lolos uji jalan hingga 150.000 km, dan melewati berbagai daerah dengan beragam kondisi ekstrem. Sebagai contoh, di dataran tinggi Qinghai, Tibet hingga ke pegunungan Everest yang punya karakter lingkungan yang keras dan suhu tinggi.

Bukan hanya itu, untuk jalan perkotaan juga sudah dilakukan pengujian, katanya, hasilnya mampu melewati semua medan, bahkan disebutkan tanpa mengalami kendala sedikitpun.

"Konsumen bisa mengandalkan model ini di berbagai medan, tetapi tetap tidak meninggalkan kean gaya sporty, gagah, dan agresif," ucap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre Franz Wang di IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Franz melanjutkan, Glory 560 untuk pasar Indonesia juga diproduksi melalui serangkaian proses standar tinggi. SUV ini juga disebut dirakit melalui sistem komputerisasi canggih dan tangan cekatan di pabrik DFSK yang berada di Cikande, Serang, Banten.

Baca juga: Target Pembeli DFSK Glory 560 di Indonesia

"Mobil ini dirancang untuk mengedepankan fungsionalitas namun tanpa meninggalkan nilai yang kami tawarkan kepada konsumen," ujar Franz.

DFSK Glory 560KOMPAS.com / Aditya Maulana DFSK Glory 560

Bukan hanya di Indonesia, di negara asalnya China juga sudah teruji bahwa mobil ini mampu diterima dengan baik oleh konsumen.

"Karena itulah kami berani membawa model ini untuk dijual di Indonesia, dengan harapan bisa diterima juga oleh masyarakat," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X