Target Pembeli DFSK Glory 560 di Indonesia

Kompas.com - 20/04/2019, 07:02 WIB
DFSK Glory 560KOMPAS.com / Aditya Maulana DFSK Glory 560

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 560 secara segmen masuk dalam low sport utility vehicle ( LSUV). Model dari pabrikan asal China itu akan bersaing ketat dengan merek Jepang seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, hingga Honda BR-V.

Meski punya rival kelas kakap, tetapi DFSK menilai bahwa karakter pembeli Glory 560 punya perbedaan. Menurut Franz Wang. Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, mobil ini sangat cocok untuk konsumen yang berjiwa sporty dan muda.

"Mobil ini bisa menjadi teman terbaik untuk segala aktivitas konsumen kami," ucap Franz belum lama ini ketika berbincang dengan Kompas.com.

Franz melanjutkan, ketika mengembangkan model ini perusahaan telah menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Termasuk penyematan fitur seperti anti-lock brake system (ABS), Brake Assist (BA) hingga Dual Airbag dihadirkan karena permintaan konsumen.

Baca juga: DFSK Optimis Hanya Bermodalkan SUV

"Bermain di segmen aktif medium dengan didukung fitur yang tepat untuk menunjang konsumen kami yang berjiwa muda, dan penuh dengan aktivitas sehari-hari," ujar Franz.

SUV dengan kapasitas mesin 1,5 liter ini bakal dijual dengan harga mulai Rp 210 juta sampai Rp 270 juta. Informasi banderol resmi diumumkan saat gelaran IIMS 2019, tetapi informasi awal Glory 560 ini ditawarkan dengan tiga varian.



Terkini Lainnya


Close Ads X