"World Premiere" Generasi Baru Suzuki Carry Pikap Meluncur

Kompas.com - 25/04/2019, 13:56 WIB
Suzuki resmi meluncurkan generasi terbaru pikap Carry di IIMS 2019. Kompas.com/Setyo AdiSuzuki resmi meluncurkan generasi terbaru pikap Carry di IIMS 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya memperkenalkan secara resmi generasi terbaru Carry. Peluncuran ini berlangsung di hari pertama IIMS 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2019), berstatus world premiere.

Berstatus generasi terbaru, kendaraan ringan menawarkan ubahan total. Mulai dari eksterior, juga interior. Mesin yang sebelumnya menggunakan G15A diganti menjadi K15B yang sudah memenuhi standar Euro IV.

"Carry pikap adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini sudah teruji sejak 1976. Kami harap generasi terbaru Carry pikap mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha," ucap Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama dalam peluncuran, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: All New Ertiga dan Carry Jadi Incaran di Surabaya

Kendaraan niaga ini sudah dilengkapi AC, electric power steering dan sliding seat untuk varian tertinggi. Terdapat fitur Immobilizer dan head unit 1 Din untuk keamanan dan kenyamanan.

Carry terbaru hadir dalam tiga pilihan warna yakni putih, silver dan hitam. Banderol harganya bervariasi mulai Rp 135,6 juta untuk flat deck, Rp 144,1 juta untuk flat deck AC/PS, Rp 136 juta untuk tipe wide deck dan Rp 145,1 juta untuk wide deck AC/PS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X