All New Ertiga dan Carry Jadi Incaran di Surabaya

Kompas.com - 21/04/2019, 13:06 WIB
Suzuki di GIIAS Surabaya Suzuki di GIIAS Surabaya


JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Indonesia terus melebarkan sayap penetrasi pasar ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya dengan mengikuti rangkaian acara GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung 27 Maret sampai 7 April lalu.

Hadir dengan tema "Urban Sporty Gear", Suzuki mendapat hasil menggembirakan dalam pameran yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya tersebut.

"Selama pameran tersebut kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini melampaui target yang ditetapkan yakni 400 unit," ucap 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur dalam keterangannya.

Makmur mengungkapkan, capaian penjualan yang menggembirakan ini juga berkat kehadiran All New Suzuki Ertiga Sport yang baru saja diperkenalkan. Selain itu berbagai penawaran khusus selama pameran juga menjadi pendorong angka penjualan di pameran tahunan tersebut.

Baca juga: Karier Suzuki Carry Selama 40 Tahun di Indonesia

All New Ertiga tercatat menjadi model terlaris dengan capaian 339 unit atau 39 persen dari total penjualan. All New Ertiga Sport sendiri berhasil terjual sebanyak 152 unit.

Hasil baik juga tercatat dari penjualan Carry Pick Up. Kendaraan niaga ringan yang baru akan diperkenalkan pembaruannya pada akhir bulan ini mendapatkan angka penjualan 190 unit.

Model lain yang ikut mendapatkan catatan penjualan baik selama pameran adalah Ignis yang terjual 74 unit. Masih ada model lainnya seperti Baleno, APV, SX4, S-cross dan Karimun Wagon R.

Hasil positif ini tidak lepas dari penawaran yang diberikan diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada. Kerja sama dengan perusahaan pembiayaan (leasing) yang menawarkan beragam program juga membantu pencapaian yang didapat dalam pameran tersebut.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X