Nissan Bikin Edisi Khusus GT-R Naomi Osaka

Kompas.com - 21/12/2018, 08:22 WIB
Nissan GT-R Naomi Osaka Nissan GT-R Naomi Osaka
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, Nissan mengumumkan siap meluncurkan sedan sport legenda dalam edisi khusus, yakni GT-R Naomi Osaka. Mobil sport ini akan diluncurkan secara resmi pada awal 2019 mendatang.

GT-R Naomi Osaka diambil dari nama petenis asal Jepang pertama yang berhasil menjuarai pertandingan tunggal putri Grand Slam pada September 2018 lalu. Naomi pun sudah didaulat menjadi brand ambassadors Nissan.

Mengutip dari Autoevolution, Nissan hanya akan membuat50 unit GT-R Naomi Osaka yang nantinya dipasarkan khusus untuk Jepang. Basis dari GT-R edisi terbatas ini dibuat mengikuti edisi GT-R Premium namun dengan beberapa sentuhan yang berbeda.

Baca juga: Nissan Hadirkan Suku Cadang Skyline GT-R Lawas

Sayang Nissan belum memberikan rincian detail apa saja yang akah diberikan, tapi dikabarkan edisi terbatas dari GT-R ini akan dilengkapi dengan LED high mounth stop lights pada bagian spoiler belakang yang dilapis karbon.

Nissan GT-R Naomi Osaka Nissan GT-R Naomi Osaka

Konsumen akan diberikan tiga pilihan warna, yakni Meteor Flake Black Pearl, Brilliant White Pearl, dan Midnight Opal. Sedangkan untuk memberikan sentuhan istimewa lainnya, Nissan juga akan menempelkan pelat nomor berlapis emas di ruang mesin.

Meski dijadwalkan baru akan meluncur pada Januari 2019 mendatang, tapi Nissan sudah mumbuka keran pemesanan sejak Desember ini. Untuk kisaran harga pun masih tertutup rapat, tapi mengingat status edisi terbatas diperkirakan banderolnya akan jauh lebih mahal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X