Nissan Hadirkan Suku Cadang Skyline GT-R Lawas - Kompas.com

Nissan Hadirkan Suku Cadang Skyline GT-R Lawas

Kompas.com - 05/12/2018, 16:22 WIB
Nissan bersama Nismo dan Autech memberikan program penyediaan suku cadang bagi model Nissan Skyline R32, R33, R34NIssan Nissan bersama Nismo dan Autech memberikan program penyediaan suku cadang bagi model Nissan Skyline R32, R33, R34

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi para penggemar produk Nissan Skyline GT-R, Nissan baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali memproduksi suku cadang mobil-mobil legendaris mereka dari era 80-an dan 90-an tersebut.

Pengumuman ini diungkapkan Nissan bekerja sama dengan divisi tuning Nismo dan Autech. Kehadiran program yang diberi nama Nismo Heritage Part ini akan diluncurkan pada Nismo Festival yang berlangsung akhir pekan lalu.

Nissan mengungkapkan akan menghadirkan part terbaru bagi Nissan R32, R33 dan R34 yang diproduksi langsung dari pabrik mereka di Omori, Jepang. Program ini diharapkan dapat terus menumbuhkan kecintaan para pemilik mobil sport Nissan sembari mempelajari dan menyediakan beragam suku cadang di model GT-R tersebut.

Program ini sebenarnya sudah dikenalkan pada tahun lalu dengan suku cadang untuk model R32 saja. Para pemilik kemudian meminta lebih banyak suku cadang yang diperbarui oleh Nissan.

Baca juga: Nissan Terra Sapa Warga Pekanbaru

Nissan menyediakan suku cadang mulai dari eksterior, interior, mesin dan elektrikal untuk dipilih para pemilik Nissan Skyline R33 dan R34. Untuk R32 juga ditambahkan suku cadang yang sangat sulit ditemukan seperti tombol power window.

Total Nissan memproduksi kembali sekitar 160 suku cadang. Ini membuat program Nismo Heritage Part menjadi yang terbesar dalam pilihan suku cadang bagi produk lawas.



Close Ads X