Tahun Depan, Lebih dari 10 Mobil Baru BMW Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 17/12/2018, 17:24 WIB
Mobil BMW X2 terlihat saat peluncuran di Jakarta, Rabu (31/10/2018). BMW X2 pertama kali dikenalkan pada pameran Paris Motor Show 2016 sebagai mobil konsep. Kehadiran X2 di Indonesia akan melengkapi pilihan konsumen untuk produk SUV BMW yang sebelumnya ditawarkan dalam model X1, X3, X4, X5 dan X6. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGMobil BMW X2 terlihat saat peluncuran di Jakarta, Rabu (31/10/2018). BMW X2 pertama kali dikenalkan pada pameran Paris Motor Show 2016 sebagai mobil konsep. Kehadiran X2 di Indonesia akan melengkapi pilihan konsumen untuk produk SUV BMW yang sebelumnya ditawarkan dalam model X1, X3, X4, X5 dan X6.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia tengah menyiapkan deretan produk barunya yang siap diluncurkan ke pasar otomotif Indonesia pada 2019 mendatang. Hal ini diklaim menjadi salah satu strategi serta konsistensi BMW untuk selalu menghadirkan produk baru tiap tahunnya.

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'Tania, mengatakan pihaknya telah menyiapkan jajaran model baru yang jumlahnya kurang lebih sama dengan yang diluncurkan pada 2018 ini.

"Tunggu saja nanti diumumkan, yang pasti ada produk baru di 2019, totalnya lebih dari 10 model," ucap Jodie beberapa waktu lalu.

Baca juga: Bukti BMW Serius Garap Mobil Listrik di Tanah Air

Sayang Jodie masih bungkam untuk membicarakan model dan jenis dari mobil yang akan dipasarkan di Indonesia untuk 2019 nanti. Tapi Jodie menjelaskan bahwa produk yang akan diluncurkan datang dari beragam segmen.

BMW dukung Green Energy Station Pertamina BMW dukung Green Energy Station Pertamina
Ketika ditanya soal mobil listrik, yang saat ini sedang ramai menjadi perbincangan, Jodie hanya menjelaskan bahwa masih dalam pembahasan dengan pihak prinsipal. Untuk kepastian, akan diumumkan pada awal 2019 nanti.

"Tahun depan yang pasti akan terus mempertahankan strategi untuk mengkomunikasikan, mensosilasisasikan, dan mendevelop kendaraan listrik yang memang sudah kita lakukan dari 2014. Untuk mobil listrik memang bukan hal baru bagi kami, tapi kami juga akan memfokuskan lagi," ucap Jodie.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X