Prestasi Pebalap Honda di ISSOM 2018

Kompas.com - 03/12/2018, 08:22 WIB
Alvin Bahar di ISSOM 2018 KOMPAS.com / Aditya MaulanaAlvin Bahar di ISSOM 2018

TANGERANG, KOMPAS.com - Alvin Bahar, pebalap tim Honda Racing Indonesia mengukir prestasi di ajang Indonesian Sentul Sports of Motorsport (ISSOM) 2018. Bahkan, seri terakhir di Sirkuit BSD, Tangerang, berhasil finis terdepan.

Alvin memulai lomba dari posisi terdepan setelah mencatat waktu terbaik pada babak kualifikasi di hari sebelumnya. Sejak balapan dimulai, Alvin langsung memimpin jalannya lomba dan terus mempertahankan posisinya hingga garis finis.

Kemenangan Alvin pada seri ini merupakan yang ketiga kalinya dari tujuh seri yang diselenggarakan sepanjang musim ini.

“Meskipun sempat ditempel ketat di awal lomba, namun akhirnya saya dapat lepas dengan jarak lebih dari 3 detik. Hal ini membuat kami optimis untuk menghadapi musim 2019," ujar Alvin di BSD, Tangerang, Minggu (2/12/2018).

Baca juga: Honda Jazz Buktikan Diri Masih Eksis

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, mengatakan, performa tim Honda Racing Indonesia di musim ini sangat memuaskan, terutama dengan tantangan yang lebih berat di musim ini.

Sebagai contoh diadakannya beberapa agenda yang baru seperti Night Race dan BSD Grand Prix yang keduanya juga dimenangkan oleh Alvin Bahar.

"Hasil positif tersebut didukung oleh pengalaman para pembalap Honda Racing Indonesia dan juga performa All New Honda Jazz yang sangat baik," kata Jonfis di tempat sama.

Pemenang Honda Jazz & Brio Speed Challenge 2018:

Honda Jazz Speed Challenge 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Honda Jazz Speed Challenge 2018

HJSC 2018 MASTER CLASS
1. Fitra Eri
2. Rio SB
3. Zhafran Rahmadi

HJSC 2018 RISING STAR CLASS
1. Avan Abdullah
2. Hendra Bonank
3. M. Arief Hidayat

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X