Yamaha Aerox Pakai Kelir Baru, Harga Naik Tipis - Kompas.com

Yamaha Aerox Pakai Kelir Baru, Harga Naik Tipis

Kompas.com - 01/12/2018, 18:36 WIB
Kelir baru Yamaha Aerox 155 Kelir baru Yamaha Aerox 155

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam telah merilis warna baru untuk skutik bergaya sportnya, Aerox. Dari pantauan Kompas.com, Sabtu (1/12/2018), ada beberpa warna baru yang disematkan pada skutik yang masuk dalam keluarga MAXI tersebut.

Untuk kelir baru ini, Yamaha mencoba memberikan suguhan yang berbeda, karena rata-rata memainkan paduan lebih dari satu warna. Bila melihat dari laman resmi Yamaha, ada lima warna baru yang disugukan.

Dua warna ditawarkan pada model Aerox S Version, sementara tiga lagi untuk tipe standar. Untuk dua warna pada S Version dibuat lebih elegan dengan memadukan warna doff merah dan hitam, namun pada varian ini, semua pelek sudah dilapis kelir emas.

Baca juga: Yamaha Imbau Pemilik R25 dan MT-25 Ganti Komponen

Kelir baru Yamaha Aerox 155 Kelir baru Yamaha Aerox 155

Sementara untuk tiga warna pada model standar justur sebaliknya. Yamaha mencoba memberikan sajian kelir atraktif pada skutik yang memiliki bodi besar ini.

Pertama paduan hitam dan silver dengan aksen merah dari stikernya. Untuk warna silver ini mengisi sektor tengah dengan dimensi yang cukup besar sehingga warna hitamnya tidak telalu mendominasi.

Baca juga: Jawara Kontes Modifikasi Maxi Yamaha di Bekasi

Setelah itu disusul dengan sajian warna merah. Untuk model ini, Yamaha mencoba mengolaborasikannya dengan kelir hitam pada bagian tengahnya. Kolaborasi warna ini membuat Aerox sedikit lebih sporty.

Kelir baru Yamaha Aerox 155 Kelir baru Yamaha Aerox 155
Terakhir warna silver. Untuk varian ini secara tampilan bisa dibilang lebih atraktif, karena selain memadukan warna pada bodi dengan kelir hitam, pelek dan beberapa aksen lain mendapat balutan warna kuning stabilo yang menarik.

Menurut Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, pilihan warna baru ini sebagi bentuk penyegaran. Sementara soal harga, ada sedikit kenaikan untuk versi standarnya. 

"Sebagai bentuk penyegaran saja, untuk harga naik Rp 200.000 untuk Aerox 155 versi standar. Jadi dari Rp 23.350.000 menjadi Rp 23.550.000 saat ini, untuk tipe lain harga masih sama dengan sebelumnya," ucap Antonius saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (1/12/2018).



Close Ads X