Resmi Meluncur, Wuling Formo Dibanderol Rp 135,8 Juta

Kompas.com - 07/11/2018, 13:33 WIB
Wuling resmi luncurkan Formo 1.2 untk segmen komersial Wuling resmi luncurkan Formo 1.2 untk segmen komersial
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motor (Wuling) resmi meluncurkan produk terbaru dengan seri Formo. Mobil ini hadir dalam dua varian, yakni blindvan untuk angkutan barang serta minibus dalam pilihan tujuh dan delapan penumpang.

Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing of Wuling Motors Cindy Cay, menjelasakan bila kehadiran Wuling Formo versi blindvan menjadi produk perdananya yang akan menyasar segmen komersial.

"Formo menjadi model komersial pertama yang akan memberikan kemudahan bagi para pebisnis atau pelaku usaha kecil dan menengah. Kami menawarkan kendaraan komersial yang syarat dengan kenyamanan," ucap Cindy usai seremoni peluncuran di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Wuling Siapkan Confero Blind Van

Mobil yang yang digadang-gadang menggunakan basis dari Confero hadir dengan pilihan mesin yang lebih kecil, yakni 1.200 cc. Mesin tersebut mampu mendistribusikan tenaga sebesar 77 tk pada 5.600 rpm dan torsi 110 Nm yang disalurkan pada transmisi lima percepatan manual.

Wuling Formo resmi meluncur dengan harga 135,8 juta Wuling Formo resmi meluncur dengan harga 135,8 juta

Wuling menawarkan Formo dalam pilihan dua warna, yakni Starry Black dan Pristine White. Untuk harga, Formo blidvan dan minibus delapan penumpang dipasarkan sebesar Rp 135,8 juta, sedangkan versi minibus tujuh penumpangnya dibanderol Rp 136,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.