Kompas.com - 03/11/2018, 09:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Helm yang dijual di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta cukup beragam. Selain buat orang dewasa, tersedia juga untuk anak kecil dengan berbagai motif.

Namun, hanya dua merek saja yang menjual hel buat anak kecil, yaitu GM dan BMC. Harganya pun cukup terjangkau, bahkan jika membeli di pameran ini mendapatkan banderol khusus.

Helm anak yang ditawarkan oleh GM rata-rata dijual Rp 170.000. Motif dan juga warnanya sangat beragam, sehingga bisa dipilih berdasarkan selera konsumen.

Baca juga: Berburu Helm Nolan yang Dipakai Jokowi

"Jadi harga ini khusus untuk pameran, kalau beli di toko selain pameran dijual Rp 200.000-an," kata tenaga penjual di stan GM ketika ditemui Kompas.com yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, Jumat (2/11/2018).

Selain GM, merek BMC juga menyediakan helm buat anak kecil. Pilihannya juga banyak, belum lagi banderol yang ditawarkan sangat terjangkau.

Helm Anak yang dijual di IMOS 2018.KOMPAS.com / Aditya Maulana Helm Anak yang dijual di IMOS 2018.

"Harganya dimulai dari Rp 185.000, tapi modelnya sangat banyak. Promo ini hanya sampai hari terakhir IMOS 2018," ucap wiraniaga di stan BMC yang juga tidak mau menyebutkan identitasnya.

Nah, buat para orang tua yang datang ke pameran ini bisa sekaligus beli helm buat anaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.